Sepasang Jam Tangan

Sepasang Jam Tangan. Aku akan ceritakan tentang sepasang jam tangan yang sangat aku sayangi. Jam tangan yang penuh kenangan. Awalnya ketika dia pedekate aku cuek-cuek saja. Aku anggap biasa saja dia. Maklumlah yang namanya lelaki pasti akan berbuat apa saja hanya sekedar iseng dan menggoda, sehingga ketika pacarku berkenalan aku menanggapi tidak serius atau hanya sebagai angin lalu saja.

Karena kegigihan pacarku, lama kelamaan aku jadi akrab, walau begitu aku tetap menjaga jarak dan menganggapnya sebagai teman biasa. Aku tidak mau jatuh cinta padanya. Prinsipnya aku harus menjaga hatiku daripada aku sakit hati. Dia benar-benar baik dan sering memberiku hadih. Namun aku tetap tidak mempan dengan sogokkannya itu walaupun sebenarnya aku senang juga.


Pada suatu hari dia memberiku hadiah. Setelah kubuka ternyata sepasang jam tangan original. Dia berkata bahwa ia akan terus membuktikan bahwa ia benar-benar cinta dan ingin menjadi sepasang kekasih selamanya seperti jam tangan original tersebut. Dia selama ini memang tidak pernah memintanya supaya aku menerima aku jadi pacarnya dan walaupun kuterima sepasang jam tangan original couple tersebut aku tetap tidak mengatakan kalau aku menerima cintanya.

Jam tangan couple yang kecil itu aku pakai untuk menghormati dia dan yang besar dia pakai. Sejujurnya aku senang karena dia benar-benar membuktikan kalau dia memang serius dan ingin menjadi sepasang kekasih denganku walaupun aku tidak pernah mau menerima kata cintanya.

Dia benar-benar membuktikan dengan keras kalau dia ingin menjadi pasangaku. Dia berbuat baik dan bertingkah baik selama ini tak heran kedua orang tuaku juga menyukainya. Dia juga bekerja keras untuk mewujudkan impiannya melamarku. Dan yang penting dia sangt percaya padaku sehingga ketika aku berjalan dengan lalaki lainpun dia tidak cemburu atau marah-marah.

Aku merasa cocok dengan dia. Karena ketika aku ada masalah dia selalu ada. Dia benar-benar seorang calon suami idaman dan sampai ketika dia berkata bahwa dia akan melamarku. Aku benar-benar bahagia.

Tapi itu semua tinggal kenangan.Kenangan yang indah. Dan kini kenangan indah itu akan memuncak malam ini dimana kami resm menjadi sepasang suami istri. Aku benar-benar bahagia. Ternyata jam tangan couple yang ku pakai saat ini benar-benar akan bermakna dan penuh bahagia.  Oh ya jangan lupa ya beli jam tangan di http://dunianyajamtangan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.